Minggu, 21 Agustus 2016

Asal Muasal Nama Emak Irit

Asal Muasal



Di page Introduction, sudah sedikit diulas bahwa kami adalah kumpulan MahMud kelahiran tahun 80 an. Tapi, lebih tepatnya, kami adalah kumpulan cewe-cewe para alumnus SMUN 65 Angkatan 99.

Awalnya, sebagai para alumnus, kami memerlukan suatu wadah untuk tetap bisa berhubungan dan silaturahim. Jaman tahun 2008 belum ada tuh Blackberry booming. Jadi, masih manual. Kita saling tukar informasi via milist alumnus. Kemudian BB booming doonk, baru deh ada BB Grup khusus para cewe, yang dijuduli : The Ladies 65. Kemudian gaungnya BB terkalahkan oleh Android yang muncul aplikasi Whatsapp. Terbentuk lagi Grup The Ladies di WA Grup, hingga sekarang..

Perjalanan sebuah nama tidak hanya disana saja. Enaknya di WA Grup, Judul Grup bisa diganti-ganti. Yang awalnya namanya The Ladies 65, ganti jadi grup ManaTahaaaan ( gengges banget ga sih, cyiin -_- ) , ganti lagi jadi grup Emak Irit semenjak salah satu admin nya Puri Fitriani seorang IRT yang sering banget sharing resep2 dan ide2 yang murah meriah tapi hasilnya terlihat kerennn banget seperti barang kualitas mahal. Hal ini beliau lakukan karena punya anak 5 kudu bisa irit dan kreatip. Doi ini juga jago soal parenting. 

Selain itu, ada Mama Bear ( Danti Dyanti ) seorang IRT juga yang paling sregep dan kreatif dehh.. Apaaaa aja ditangan doi bisa jadi barang bagus deh. Entah itu kue tart, atau hiasan2 macem-macem juga bisa jadi keren deh di tangan doi. Dulu, profesi doi adalah staff pengajar di sekolah semacam TK International, jadi sudah pasti punya skill kreasi dan parenting udah terasah duluan yee..

Tadi disinggung soal asal muasal grup, pernah menjadi grup #Manatahaaan itu karena terinspirasi oleh salah satu member grup, yaitu Amelynda IRT yang super jago masaknya, dan mengalami ribuan purnama (lebay yee) tanpa suami sebagai pendamping. Tapi sekarang sudah resmiii menjadi istri lagi donkk. Akhirnya menikah lagi setelah ribuan purnama dengan menemukan pendamping yang sangat amat dia impikan selama ini.. Yeayyy congrats yaaa cyiinn :*

Sementara  Risa Hananti adalah salah satu admin yang konon katanya mirip bangeeedd sama Elma Theana dan Icha Uttaran, tapi profesinya saat ini adalah menjalankan Bisnis Online nya sendiri disini. Merupakan seorang admin yang membuat blog ini terwujud nyata. Berharap semoga blog ini menjadi wadah dan bisa dijadikan acuan para MahMud lainnya yang galo merana masalah parenting maupun hal2 lainnya mengenai keiritan (apaan sih -_-).

Penasaran kann apa aja sihh yang sering di obrolin tiap hari di Grup WA kami sampai kadang kalau seharian tidak dibuka, notif nya bisa sampai ribuan??
Tenang ajaa, kami akan sharing kokk.. Cek aja di Sub Sub Bab yang kami susun yaa dearr 








Load disqus comments

0 komentar

Designed By Risa Hananti. Diberdayakan oleh Blogger.